Kampung Literasi
Hakikat Seni dalam Ruang Pojok | Sinau

Hakikat Seni dalam Ruang Pojok | Sinau

PKBM RONAA – Untuk menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat khususnya bagi peminat Seni dan Budaya. Komunitas Ruang Pojok rencanakan gelar diskusi sorogan seni. Kegiatan seri diskusi ini akan digelar pada hari Kamis pukul 19.30 malam sampai selesai pada Tanggal 7 Juli 2022, bertempat di Sekretariat Komunitas Ruang Pojok.

Ari Pahala Hutabarat seorang Penyair dan Budayawan Lampung akan menjadi narasumber pada kegiatan tersebut ditemani Amin Budi Utomo sebagai moderator.

Diskusi Pada Acara Tersebut mengangkat Tema ” Sinau Hakikat Seni”. Istilah hakikat dimaknai kenyataan yang sebenarnya atau sesungguhnya. benar dalam arti kepunyaan, adat kebiasaan, atau memang benar-benar ada. Penggunaan istilah hakikat adalah berkaitan dengan pemikiran dan ungkapan hingga menjadi sebuah konvensi terhadap Realitas yang ada.

Cek Galeri Pelaksanaan Harlah Ke-9 Komunitas Ruang Pojok pada tombol dibawah :



Amin selaku manager program Komunitas Ruang Pojok menyampaikan

“Sorogan Seni Merupakan Program Reguler yang digelar guna menelaah lebih Jauh pengalaman- pengalaman estetik dan mengantarkannya kembali ke ruang diskusi lalu merefleksikanya ke dalam bentuk tulisan”

– Amin Budi Utomo | mANAGER pROGRAM –

Dalam kegiatan kali ini juga bertepatan dengan suasana Harlah Ke-9 Komunitas Ruang Pojok. Dengan menggandeng berbagai mitra antara Lain Yayasan Sakai Sambayan, Nuban Institute, Forum TBM Metro, Kampung Literasi Metro, TBM Ronaa, SPK.PKBM. Ronaa, Komunitas Berkat Yakin, Lampung Kultur.id, Lampung Literature, Forum Teater Metro, Dewan Kesenian Metro, Teater Malam, Kalcer_id, suaradotcom diharapkan kegiatan berjalan dengan Lancar. [Pai]

Baca Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.