Pendidikan Vokasi



Salam Vokasi sahabat diktara. selamat datang di program vokasi SPNF. PKBM Ronaa

Dibawah ini adalah beberapa program vokasi yang diselenggarakan oleh Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Ronaa. Silahkan dipilih program manakah yang kakak minati.

Program Vokasi yang diselenggarakan di SPNF PKBM Ronaa ada yang bermitra dan ada yang mandiri, Program Vokasi Kemitraan disini maksudnya adalah bekerjasama dengan pemerintah yaitu Kemendikbud, Dirjen. Binsuslat dan Kemenpppa serta masih ada lagi program program vokasional yang ada dan di selenggarakan oleh pemerintah pusat untuk masyarakat melalui SPNF. PKBM Ronaa bahkan juga ada dari pihak swasta dan ini kami sebut dengan istilah Beasiswa Vokasi, karena peserta tidak akan pernah kami kenakan administrasi pembelajaran untuk mengikuti kegiatan tersebut

Lalu, Program Vokasi Mandiri, maksudnya adalah SPNF PKBM Ronaa mengadakan pendidikan dan pelatihan secara mandiri tidak ada bantuan program beasiswa dari pemerintah. Program Vokasi mandiri ini sudah otomatis dikenakan administrasi pembelajaran menyesuaikan program vokasi mandiri yang diinginkan.

Terkecuali, untuk kakak sahabat diktara (peserta belajar) yang masih aktif ataupun sudah alumni (yg jarak tempuhnya dekat ) di SPNF PKBM Ronaa maka sudah otomatis mendapatkan progam beasiswa tersebut.

Nah, apa saja sih program vokasi yang ada di SPNF. PKBM Ronaa? cekidot dibawah ini ya kakak..