Literasi
Tim Pelaksana Program Kampoeng Literasi audiensi di Kantor Dinas Wakil Walikota Metro

Tim Pelaksana Program Kampoeng Literasi audiensi di Kantor Dinas Wakil Walikota Metro

Salam Bahagia dan salam sejahtera sahabat diktara

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari tanpa ada halangan apapun. Amin

(Selasa 28 /9/2021) Tim Pelaksana Kampoeng Literasi melakukan kegiatan audiensi bersama Wakil walikota Metro yakni di Rumah Dinas Wakil Walikota Metro Bapak Drs. Hi. Qomaru Zaman, MA.

Maksud dan tujuan audiensi ini menyampaikan beberapa hal informasi yang mana diantaranya bahwa SPNF. PKBM Ronaa – TBM Ronaa Kota Metro telah ditunjuk langsung oleh Direktorat Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus (Dit.PMPK) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Ristek RI untuk melaksanakan Program Kampoeng Literasi. Maka dari itu tentunya Tim Pelaksana Kampoeng Literasi harus melakukan koordinasi kepada Kepala daerah serta stakeholder agar kiranya program tersebut dapat berjalan dengan baik.

Tentunya karena masih masa pandemi, Tim Pelaksana Kampoeng Literasi harus lebih berhati-hati dalam melaksanakan program tersebut, dengan melakukan audiensi kepada Wakil Walikota Metro, saran-saran yang bersifat konstruktif sangat dibutuhkan demi suksesnya Pencanangan Kampoeng Literasi di Kota Metro ini



Tim Pelaksana Kampoeng Literasi juga berharap kepada segenap masyarakat dapat mendukung pencanangan Kampoeng Literasi di Kota Metro.

SPNF.PKBM Ronaa (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.