Kampung Literasi
Menyemai Cinta Membaca, Dispusarda Kota Metro gelar Hari Kunjung Perpustakaan Tahun 2023

Menyemai Cinta Membaca, Dispusarda Kota Metro gelar Hari Kunjung Perpustakaan Tahun 2023

Salam sejahtera dan salam bahagia sahabat diktara

Tabik pun.

Hari Kunjung Perpustakaan adalah saat yang istimewa ketika kita merayakan keberadaan perpustakaan sebagai harta karun pengetahuan yang tak ternilai. Lebih dari sekadar tempat untuk menyimpan buku, perpustakaan adalah tempat di mana kita dapat menyemai cinta membaca, menjelajahi dunia pengetahuan, dan mendapatkan wawasan baru.

Kantor Dinas Perpustakaan Daerah (Dispusarda) Kota Metro gelar Hari Kunjung Perpustakaan Tahun 2023 mulai tanggal 24 – 26 Oktober 2023.

Pada kesempatan ini, Dispusarda Kota Metro mengajak beberapa organisasi mitra dan relawan literasi untuk berpartispasi pada kegiatan tersebut. Diantaranya Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Ronaa – Kak Amin Budi Utomo, Dewan Kesenian Metro (DKM) sebagai Juri dalam beberapa perlombaan yang di gelar pada Hari Kunjung Perpustakaan.

Turut juga berpartisipasi Satuan Pendidikan Non Formal Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Ronaa Metro bersama Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FKPKBM) Kota Metro serta Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Kota Metro yang tergabung dalam satu Stand Pameran literasi pada acara Hari Kunjungan Perpustakaan Tahun 2023

Perlu kita yakini bahwa membaca adalah jendela ke dunia, dan di Hari Kunjung Perpustakaan, mari kita bersama-sama membuka jendela itu. Mari bersama-sama menyemai cinta membaca dan merayakan kekayaan pengetahuan yang tak terbatas melalui perpustakaan.

Bergabunglah dengan kami pada Hari Kunjung Perpustakaan, dan mari bersama-sama merayakan cinta membaca. Jangan lupa untuk membawa teman dan keluarga Anda. Bersama-sama, kita dapat menjadikan dunia ini tempat yang lebih bijak dan terdidik. [Admin]

Dokumentasi : TBM Ronaa, Kampung Literasi

DOKUMENTASI HKP TAHUN 2023 oleh Pustekom PKBM Ronaa

Afrtikel lainnya :

Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *