Literasi
Pengembangan Literasi melalui Pendidikan Vokasi

Pengembangan Literasi melalui Pendidikan Vokasi

Salam dari Binjay… Eh, Salam Diktara sahabat..

Semoga sehat dan bahagia selalu, sehingga dapat melaksanakan aktifitas sehari hari tanpa halangan apapun. Aamin

Apalagi menjelang akhir pekan, tetap semangat mengerjakan kegiatan pembelajaran, menyimak materi dan mengerjakan tugas – tugas harian.

Pada kesempatan ini, sebenernya sudah berlangsung dari awal Januari tahun 2022, Pustekom PKBM Ronaa bekerja sama dengan LPK/LKP Farafi melakukan Pusdiklat (Pusat Pendidikan dan Latihan) TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) yang mana lokasi Pusdiklat terletak di LPK/LKP Farafi Kota Metro.

Pendidikan dan Pelatihan Teknik Komputer dan Jaringan meliputi (Instalasi, mikrotik dan Network)

Dengan peserta belajar yang sangat antusias, kedisiplinan serta peralatan yang mendukung, tidak salah LPK/LKP Farafi menjadi salahsatu lembaga pendidikan Vokasi yang sangat rekomended di Propinsi Lampung

Dalam Pusdiklat ini, LPK/LKP Farafi memberikan kepercayaan kepada Pustekom PKBM Ronaa berkerjasama secara kolaboratif untuk menjadi instruktur teknis TKJ. yang mana kelak para peserta belajar di akhir pelatihan wajib melakukan Uji Kompetensi.

Untuk di lingkungan Pendidikan Informal, LPK/LKP Farafi Kota Metro sejauh ini tidak hanya memberikan Pendidikan dan Pelatihan Vokasi dalam bidang TKJ saja, tapi juga memberikan Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan. Mungkin inilah yang menyebabkan LPK/LKP Farafi Kota Metro dijadikan sebagai refrensi oleh masyarakat. Karena banyak program-program vokasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.