Literasi
SPNF. PKBM Ronaa melakukan audiens bersama Kepala Dispusarda Kota Metro

SPNF. PKBM Ronaa melakukan audiens bersama Kepala Dispusarda Kota Metro

Salam sejahtera dan salam bahagia sahabat diktara

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat melakukan aktifitas tanpa halangan suatu apapun. Aamiin

Hari Selasa 9 November 2021, SPNF. PKBM Ronaa melakukan audiens ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispursada) Kota Metro dengan maksud dan tujuan menyampaikan agenda Program kegiatan Kampung Literasi Kota Metro.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya SPNF. PKBM Ronaa Kota Metro telah melakukan audiens kepada kepala Dinas Pusarda Kota Metro terkait pelaksanaan Program Kampung Literasi di Kota Metro. Namun, karena terjadi roling jabatan yang ada di lingkungan Pemerintahan Kota Metro. maka Panitia Pelaksana KL (Kampung Literasi ; red) kembali melakukan audiens kepada Kepala Dinas Pusarda Kota Metro yang baru.

Bertempat di Kantor Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro, Sampaikan dukunganya terkait Program Kampung Literasi Metro. Farida Menyambut Baik program Tersebut usai Beramah Tamah,

Dalam Perjumpaan Tersebut di Paparkan Bahwa adanya Kampung Literasi di Metro merupakan Wujud giat Literasi Metro yang sudah ada. Metro menjadi Pusat dari Jalur Mana pun yang ada di Lampung. Sudah pasti menjadi Lokasi potensial untuk menumbuhkembangkan Giat Literasi di Kota Metro.

Marsudi Rusli dari Tim Kampung Literasi menyampaikan Bahwa Gerakan Literasi bukanlah hal yang mudah untuk Di laksanakan. Perlu di sosialisasikan dan Kerja sama semua elemen, baik OPD, Masyarakat, Pejabat, Dengan Mengusung Giat Kolaborasi dirasa Metro Akan Menjadi Kota Literasi dalam waktu mendatang.

Ibu Farida Juga siap mengerahkan SDM dan Sarana guna Mendukung kegiatan Tersebut.

Liputan : MR
kontributor Foto : FM
Redaktur : ABU
Editor : AKFA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.