Covid19
Pendidikan Vokasi

Pendidikan Vokasi

Salam Bahagia, salam sejahtera selalu sahabat diktara.

Kita ingin beri informasi kepada para pengunjung bahwasannya di sekolah non formal tempat kami telah berlangsung dilaksanaknnya Pendidikan Vokasi, atau lebih tepat Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan daring materi (khusus teori) Kewirausahaan akan berlangsung selama 10 hari dengan jumlah 40 JPL, untuk 60 JPL adalah Materi praktek dengan total Kegiatan Pembelajaran sebanyak 100 JPL

Dalam penyampaian materi teori kewirausahaan dihadiri (secara daring) dari beberapa unsur narasumber kompeten, diantaranya adalah :

  1. Narasumber Teknis dari unsur Industri Kerja (Iduka)
  2. Narasumber Teknis dari unsur Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM)
  3. Narasumber Teknis dari unsur Platform Digital
  4. Narasumber Teknis dari unsur Permodalan (Bank)

Yah, tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan menyandang status PPKM Darurat Level 3 di Kota tercinta kami Kota Metro. maka pembelajaran pendidikan seni kriya dari bahan akrilik ini untuk penyampaian materi teori kami full kan melalui Daring (Dalam Jaringan)

Untuk info ter update Penangan Pandemi dan pemberlakuan PPKM Mikro Darurat di Kota Metro, silahkan kepoin akun media sosial instagram dibawah ini :

Pembelajaran Teoritik

Secara Daring Seni Kriya Terapan Bahan Akrilik



Pembukaan Pendidikan Vokasi

Praktikal Seni Kriya Terapan Bahan Akrilik

Secara Luring dan Daring

Kami berharap para peserta dapat mengikuti penyampaian materi melalui daring secara konsisten, karena teori-teori tersebut akan digunakan ketika praktek pembelajaran.

Mari kita doakan bersama untuk negeri ini supaya badai pandemi C19 dapat berakhir. dan kita semua diberikan kesehatan, sehingga dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari tetap dalam keadaan sehat semua. aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.