Kegiatan Pembelajaran
Pelaksanaan Sidik Jari Peserta Pendidikan Kesetaraan

Pelaksanaan Sidik Jari Peserta Pendidikan Kesetaraan

Proses Sidik Jari Blanko Ijazah Pendidikan Kesetaraan

Peserta Belajar Paket A SD, Paket B SMP dan Paket C SMA SPNF. PKBM Ronaa Kota Metro

Tahun Pelajaran 2021/2022

Salam bahagia sahabat diktara.

Semoga sehat selalu, diberikan kemudahan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. Aamiin

Baydewey, eniwey, everidey… mimin mo kasih tau ke kalian peserta belajar yang telah dinyatakan Lulus dalam melaksanakan Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) Tahun Pelajaran 2020/2021, bahwasannya sudah ditetapkan jadwal pelaksanaan untuk sidik jari nih gais. (Horeeee…!!!!)

Kok diem aja..????!!!!

OK lah kalo begitu, pokoknya intinya kalian sudah bisa melakukan sidik jari di sekolah. Jangan lupa presyarattan yang harus dibawa ya. Silahkan cek ulang lagi pada menu pengumuman di masing-masing tingkat pendidikan (Paket B SMP dan Paket C SMA). Jangan sampai lupa ya.

Apaa..?? minta diulang lagi persyaratannya apa aja yang harus dibawa ketika sidik jari?.. Haduh benar benar merepotkan….

Nih diperhatikan kembali ya, apa saja perlengkapan yang harus dibawa ketika akan sidik jari :

  1. Photo berwarna 3 x 4 sebanyak 4 lembar terbaru; untuk Putri, mengenakan baju/kemeja putih dan memakai dasi. Jika mengenakan hijab, maka Hijab berwarna putih. untuk Putra, untuk mengenakan kemeja putih dan berdasi. masing-masing background photo berwarna Merah. Dibawa ketika akan melakukan sidik jari. Perlu diingat, untuk photo direkomendasikan/dianjurkan dicetak di Studio Photo terdekat agar kuwalitas photo lebih baik.
  2. Materai 10.000 sebanyak 2 lembar

Untuk peserta belajar yang ingin melakukan sidik jari silahkan perhatikan jadwal :

  1. Bagi yang ingin melaksnaakan sidik jari dipersilahkan untuk datang ke sekolah di waktu jam kerja mulai Pukul 09.00 WIB s.d 17.00 WIB. Adapun hari kerja sesuai jadwal pembelajaran Luring, yaitu setiap Hari Kamis, Jum’at, Sabtu dan Minggu. Untuk diluar hari-hari tersebut, silahkan koordinasi terlebih dahulu dengan admin atau operator sekolah.
  2. Membawa kelengkapan berkas sesuai yang telah disebutkan diatas
  3. Silahkan ta’ati aturan protokol kesehatan Covid19 – 5 M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas dan Interaksi serta Menjauhi Kerumunan)
  4. Untuk yang belum bisa hadir untuk sidik jari sesuai jadwal dikarenakan alasan tertentu. Oleh pihak sekolah diberikan waktu yang kondisional/fleksibel. Jadi, tak perlu risau dan khawatir, silahkan koordinasi oleh operator sekolah.

Demikian beberapa hal yang harus diperhatikan bagi sahabat diktara Paket A SD, Paket B SMP dan Paket C SMA yang ingin melakukan sidik jari. jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan, silahkan koordinasi oleh operator sekolah. Kontak terdapat panel whatsapp di website ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.